Pasang Iklan Dan Lowongan .. Gratis ! Dan Kirim Ke Email : adainfokerja@gmail.com
Harap Posting Komentar Terhadap Iklan Dan Lowongan Yang Telah Terkirim Ke Email adainfokerja@gmail.com

Lowongan Pekerjaan PT Bima Finance Desember 2012


Kami Sebuah perusahaan pembiayaan yang beroperasi di seluruh Indonesia membutuhkan tenaga-tenaga muda yang energik, mandiri dan memiliki motivasi untuk berprestasi dengan menduduki posisi sebagai :
1. Credit Marketing Officer (CMO)
Persyaratan : 
Pria maks 30 th, pendidikan min. SMU semua jurusan, memiliki sepeda motor sendiri dan SIM C. Berpenampilan menarik, percaya diri, menyukai tantangan, sanggup bekerja keras, komunikatif, sanggup bekerja dengan target, penempatan Samarinda, Tenggarong.

2. Collector (COLL)
Persayaratan :
Pria maks 30 th, pendidikan min. SMU semua jurusan, memiliki sepeda motor sendiri dan SIM C. Berpenampilan menarik, percaya diri, menyukai tantangan, sanggup bekerja keras, komunikatif, mempunyai pengalaman di bidang collection/penagihan minimal 1 tahun penempatan Samarinda, Tenggarong.

3. Messenger/OB (MS-OB)
Persayaratan :
Pria maks 27 th, pendidikan min. SMU semua jurusan, memiliki sepeda motor sendiri dan SIM C, bertanggung jawab, komunikatif penempatan Samarinda, Tenggarong.

4. Administrasi (ADM)
Persyaratan :
Pria/Wanita, maks 28 th, pendidikan minimal SMU semua Jurusan, mampu bekerja dalam tim, penempatan Samarinda, Tenggarong.

5. Customer Service (CS)
Persyaratan :
Wanita maks 28 th, pendidikan minimal SMU semua jurusan, komunikatif, mampu bekerja dalam, tim penempatan Samarinda, Tenggarong.

Kirimkan surat lamaran dengan mencantumkan kode posisi yang dilamar di sudut kiri amplop dan dilengkapi dengan daftar riwayat hidup, surat keterangan sehat, pas photo 4x6, copy ijazah dan dokumen pendukung lainnya dalam waktu 7 hari sejak dimuatnya iklan ini ke:

PT BIMA FINANCE
Jl. Dr Sutomo No. 34 Sidodadi Samarinda Ulu Samarinda
(0541) 205004 / 082325103000

Share this post!

Bookmark and Share

0 komentar:

Pasang Iklan Dan Lowongan .. Gratis ! Dan Kirim Ke Email : adainfokerja@gmail.com